Selasa, 17 Maret 2009

TAYANGAN YANG BAIK UNTUK ANAK-ANAK?

Banyak orang dewasa berkomentar tentang tayangan kartun/anime/semacamnya tanpa tau spt apa sebenarnya tayangan tsb!
Tadi pagi aku googling dan nemuin klo katanya serial detctive conan termasuk tayangan bermasalah,(nah lho??????) katanyasih,conan,naruto,bleach&yang 1lagi lupa aku ....^_^ tidak baek karna mengandung unsur kekerasan ataw apalah,jadi gak baek bwt anak2 (lho kok)setahu ku kan pilem gitu anak kecil gak bakal bisa ngikutin critanya,2L g?


klo remaja nah emang bisa apalagi sereal eh! serial kayak inuyasha anak2 mana ngerti ama konflik2 batin yang ada.
Yang jelas aku g setuju banget klo detectiv conan dibilang ga mendidik.sdikit crita neh gpp kn^^. Dulu pas aku masih duduk di kls 4atw5 an lah .ada desas desus yg kluar masuk kupingku "katanya orang2 yang ngasuh aku waktu itu bukanlah orangtua kandungku" aku pengen banget nyari tau siapa sbnrnya orng tua kandungku&yang mbuat aku semangat nyari tau ya serial conan itu (masak penggemar detectiv conan ga bisa mecahin masalah gini)dengan modal pengalaman nonton conan,aku nyari tau dari siapapun termasuk orangtua angkat&kandungku (yg dulu juga ikut nyembunyiin rahasia tsb! )tanpa sepengetahuan mereka. semua aku kumpulin sampe alibi mreka pun juga aku pake bahan buat diungkap suatu hari nanti. Tinggal satu msalah yang susah yaitu akte kelahiranku nyebutin klo aku ini anak dari orangtua angkatku(walah susah deh)tapi ahirnya pas aku kls 6 pas mau ujian mreka ngaku.
nah dengan nonton detective conan aku yang masih sekecil itu bisa mikir kaya gitu.Coba bandingin ama serial RONALDO WATI setahuku sih jurus2 yang dipake di ronaldo wati ga dipake buat maen bola tapi buat nyerang tubuh lawan,truz tayangan itu penuh dg kecurangan2 dalam bersepakbola. APA YANG SPT ITU TAYANGAN YANG BAEK??????
(klo ada pihak TV yg mbaca ini jngn dikenein pasal pemburukan nama baik yaaa ^_^,aku kan pengen tontonan di negri kita ini jadi lebih berkualias G2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar